Sabtu, 28 Desember 2013

situs penggemar sepeda motor

Los Angeles , CA ( PRWeb) 28 Desember 2013
BikerKiss.com , situs kencan premium untuk penggemar sepeda motor , baru-baru ini berlari cek data yang paling sering mencari kata kunci yang anggotanya gunakan untuk menemukan anggota lain . Para pemilik situs dan administrator ingin menemukan apa yang anggota cari ketika mereka mencari sebuah pertandingan atau hasil teman-teman.Staf yang menarik .
Lima besar yang paling sering dicari kata-kata di situs BikerKiss.com populer yang dirilis ke publik saat ini . Hal itu terungkap bahwa istilah pencarian yang muncul yang paling adalah " Harley . " Sebanyak 29 % dari anggota mencari " Harley . " Istilah penelusuran yang datang kedua adalah " sepeda motor, " pada 20 % . Anggota pencarian untuk " mencari hubungan yang serius " ketiga pada 17 % . Yang keempat paling dicari untuk jangka adalah " non - perokok . " A full 12 % dari anggota mencari " non - perokok . " Kelima paling dicari untuk jangka adalah " Kristen , " di total 11 % dari anggota mencari pertandingan atau teman yang Kristen .

Oppo N1 Spesifikasi dan Harga 

Hasil pemeriksaan kata kunci pada BikerKiss.com kencan situs menunjukkan bahwa sebagian besar anggota menginginkan pertandingan atau teman mereka untuk naik atau lebih memilih sepeda motor Harley -Davidson . Sisa anggota hanya ingin seseorang yang menikmati mengendarai sepeda motor dan hidup gaya hidup biker . Anggota cukup , penuh 17 % , sangat tertarik untuk menemukan hubungan yang serius , seperti yang ditunjukkan dalam pencarian mereka untuk satu di situs. Mereka tidak ingin hanya tanggal atau persahabatan kasual . Mereka mencari untuk menetap . Mencari jodoh atau teman yang tidak merokok tampaknya menjadi penting untuk beberapa anggota juga , yang mengikuti tren lebih banyak orang berhenti merokok karena menjadi kurang diterima secara sosial seiring waktu . Orang-orang yang tidak tahu bikers juga mungkin akan terkejut mengetahui bahwa penuh 11 % mencari pasangan Kristen. Berlawanan dengan kepercayaan populer , bikers tidak semua penjahat tanpa hukum . Beberapa dari mereka adalah orang Kristen yang menghadiri gereja secara teratur . Bahkan , banyak negara memiliki setidaknya satu gereja biker di mana para peserta sebagian besar bikers .
Tentang BikerKiss.com
BikerKiss.com adalah situs kencan terbesar dan paling efektif untuk pengendara sepeda motor tunggal untuk menemukan pasangan atau teman-teman mereka . Anggota di situs datang dari seluruh dunia karena minat yang sama . Jika Anda sedang mencari orang lain untuk naik Ducati , Harley , Triumph atau BMW , BikerKiss adalah tempat yang tepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar