Selasa, 03 Desember 2013

penawaran aplikasi komersial pada office

Bermaksud untuk memaksimalkan jangkauan kepada pelanggan , Epson telah mengumumkan peluncuran pertama Exclusive Epson Experience Zone ( e ³ ) di Kolkata untuk menampilkan kami berbagai penawaran produk untuk Home , aplikasi komersial dan Office .

gambar artis


The Exclusive Epson zona Pengalaman akan memungkinkan konsumen untuk menyentuh , merasakan dan mengalami produk sebelum membelinya . Pada Epson Pengalaman Zona Eksklusif ( e ³ ) , konsumen dapat memperoleh informasi rinci tentang produk-produk baru yang diluncurkan , menikmati demo produk dan membuat keputusan membeli informasi .

Samba Moorthy , Direktur Sales & Marketing , Epson India , mengatakan , Sesuai dengan strategi pertumbuhan kami , kami senang untuk mengungkap pertama Exclusive Epson Experience Zone ( e ³ ) di Kolkata . Eksklusif Epson Experience Zone ( e ³ ) dirancang untuk memberikan konsumen dengan pengalaman sehat memungkinkan kenyamanan yang lebih besar .

Wilayah Timur memberikan kontribusi 12 % terhadap bisnis kami India . Dengan peluncuran kami Exclusive Epson Experience Zone ( e ³ ) di Kolkata , kami bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan pemeliharaan pangsa pasar kami di wilayah ini secara signifikan , ditambah Samba Moorthy .

Produk yang dipamerkan di kisaran Pengalaman Zona from Home theater proyektor untuk produk desktop pribadi , printer lebih cepat untuk kantor untuk foto - printer dan scanner hi - resolusi untuk foto - profesional dan studio , dari proyektor LCD nirkabel untuk korporat pada pindah ke high- kecepatan printer cerdas untuk penagihan ritel halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar