Senin, 23 Desember 2013

kisah tentang kejujuran remaja

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - PEMBROKE , Mass - The Aftermath adalah kisah penebusan yang mendorong remaja untuk jujur ​​pada keyakinan moral mereka , bahkan ketika mereka menemukan diri mereka menghadapi tekanan teman sebaya atau berenang melawan arus . Cerita menyentuh pada isu-isu sosial penyalahgunaan narkoba , penerimaan diri, dan bullying.


siklusair.com

Mahasiswa sekolah tinggi Jason Davids mencoba untuk mengatasi gaya hidup yang merusak nya penggunaan narkoba . Setelah terjadi bencana alam dan tanah salah satu dari teman-teman sekelasnya dalam keadaan koma , ia merasa bertanggung jawab atas tragedi tersebut , menghubungkan The Aftermath masalah narkoba . Sebagai Jason mencoba untuk menavigasi melalui masalah , ia dihadapkan dengan pengaruh teman sebaya serta perjuangannya sendiri dengan iman.

Seorang gadis misterius di sekolah tampaknya memegang rahasia untuk apa Jason mencari , dan ia mulai melihat hidupnya dari perspektif baru . Pria muda ini mencari jawaban akhirnya menemukan bahwa ada cahaya di ujung terowongan , tapi dia terlambat untuk mengikutinya ?

Menonton video di terlampir pdf atau di: http://www.youtube.com/watch?v=Znry81h7TBI&feature=yo ...




THE AKIBATNYA ( ISBN : 978-1-62857-057-1 ) sekarang tersedia untuk $ 13 dan dapat dipesan melalui website penerbit :

http://sbprabooks.com/StacyAPadula atau www.amazon.com atau www.barnesandnoble.com .

Grosir : Buku ini didistribusikan oleh Ingram Buku dan distributor grosir lainnya . Hubungi perwakilan Anda dengan ISBN untuk pembelian . Pembelian grosir untuk pengecer , universitas, perpustakaan , dan organisasi lainnya juga tersedia melalui penerbit , silahkan email bookorder@aeg-online-store.com .

Tentang Penulis : A. Stacy Padula , yang berasal dari Pembroke , Massachusetts , adalah direktur operasi di JBG Educational Group , sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan orang dewasa muda dan keluarga mereka pada segala sesuatu di bawah selimut akademik . Dia mentor siswa dan menuntun mereka melalui tidak hanya akademik, tetapi juga kesulitan sosial dan emosional . Dia menulis The Aftermath dengan harapan membantu remaja menang atas " zona perang " yang SMA . Dia juga penulis dari Montgomery Lake seri buku tinggi , yang membahas masalah-masalah sosial seperti bullying, penyalahgunaan zat , iman , dan penerimaan diri .

Strategis Penerbitan Buku dan Hak Co , LLC
www.AuthorMarketingIdeas.com www.PublishOnDemandGlobal.com www.StrategicBookClub.com

TENTANG : Strategic Penerbitan Buku dan Hak Co , LLC menyediakan penerbitan buku , pemasaran buku , dan layanan e - Book untuk lebih dari 10.000 penulis di seluruh dunia , mempekerjakan 150 orang yang tinggal di seluruh Amerika Serikat dan bekerja hampir melalui telekomunikasi . Strategis Penerbitan Buku dan Hak Co , LLC mengalami pertumbuhan lebih dari 30 % per tahun , telah menerbitkan sekitar 3000 penulis dengan hampir 100 rilis baru per bulan . Buku-buku kami tersedia melalui Ingram , distributor terbesar buku di dunia, serta di toko buku , melalui Amazon , Barnes & Noble dan semua saluran online. Strategis Penerbitan Buku dan Hak Co , LLC menghadiri dan pameran di pameran buku besar di London , New York , China , dan Jerman setiap tahun .

https://www.facebook.com/sbpra.us
https://twitter.com/SBPRA
http://www.linkedin.com/groups/Strategic-Book-Publishing-Rights-Agency-3690863

Photo :
http://www.prlog.org/12260162/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar