Kamis, 12 Desember 2013

kesadaran harus menjadi pendamping konstan

12 Desember 2013 : Hari ini , dunia modern mungkin telah mencapai puncak di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi tetapi pasangan dan perempuan masih ditekan dengan masalah infertilitas . Untuk yang lain yang cukup beruntung untuk hamil , kesadaran harus menjadi pendamping konstan untuk komplikasi kehamilan yang tidak jauh . Pada 31 minggu , benjolan bayi mulai menunjukkan sebagai berat keuntungan bayi , bersiap-siap untuk memasuki dunia . Ini adalah tahap ketika bayi keuntungan setengah ukuran dia akan saat lahir .

penyebab utama tumit sakit

Sebagian besar masalah yang terkait dengan kehamilan akan mulai ke permukaan pada tahap ini dan akan berlanjut sampai kelahiran . Sampai saat ini , menjadi hamil adalah suatu kenikmatan dan ibu tidak mengalami semua Woos mereka telah mendengar dari orang lain . Sebagai rasa sakit bulat ligamen menurun , hal itu akan membuat jalan untuk sakit punggung , yang akan berlanjut sampai lahir sebagai berat meningkat bayi . Mencoba untuk bersantai dan beristirahat sebanyak mungkin adalah satu-satunya obat . Sebelum mencapai minggu 31th , itu baik untuk berbelanja untuk pakaian yang lebih besar dan pakaian , sebagai ibu akan menambah berat badan . Payudara menjadi lebih besar dalam persiapan untuk menyusui . Kebanyakan wanita akan mengalami kebocoran suatu cairan lengket kuning , yang merupakan kolostrum . Tidak ada alasan untuk menjalankan ke dokter kandungan karena ini adalah normal.

Sebagai berat bayi meningkat pada tahap ini , ibu akan mulai bocor urin pada tekanan sedikit pada kandung kemih seperti bersin , tertawa atau bahkan batuk . Ini benar-benar normal dan dianjurkan untuk menggunakan panty liner terlebih dahulu sebelum belajar kebenaran dengan cara yang keras . Pada tahap ini hampir semua organ bayi dikembangkan sepenuhnya . Telinga adalah sepenuhnya dikembangkan dan bayi dapat mendengar segala sesuatu di dalam dan di luar rahim . Ini membantu untuk hidup dalam lingkungan yang damai dan mendengarkan musik yang menenangkan . Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://31wekenzwanger.nl/

tentang

31wekenzwanger adalah website yang sepenuhnya didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran kehamilan di kalangan ibu hamil dan pasangan . Dari informasi pendidikan tips pribadi dari ibu nyata yang telah ada , situs ini di sini untuk membantu wanita hamil yang tidak memiliki keluarga atau teman untuk memperluas dukungan melalui tahap halus ini . Ini bukan hanya sebuah situs informasi berbasis tetapi juga menghubungkan ibu hamil di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar