Kamis, 19 Desember 2013

penemuan teknologi meditasi terbaru

PRlog ( Press Release ) - 19 Des 2013 - iAwake Technologies, gelombang otak terkemuka dan biofield entrainment ( BWE ) teknologi dan perusahaan riset , merilis penemuan terbaru dalam teknologi meditasi , yang HeartWave ™ Meditasi , penawaran produk baru yang berisi sangat kuat frekuensi energi halus khusus diatur untuk naik kereta api tidak hanya otak , tapi hati dan seluruh sistem energik juga.

gambar modifikasi motor drag

Hal ini setelah Eric Thompson , pencipta HeartWave ™ Meditasi dan iAwake Teknologi Chief Technology Officer menyadari ilmu muncul yang menunjukkan kenyataan bahwa hati dan tidak otak merupakan pusat sejati dari keberadaan kita .

Pada penemuan ini terobosan dan pengembangan terbaru dalam komunitas ilham entrainment , Eric Thompson mengatakan : " Dua perkembangan yang signifikan terjadi dalam hidup saya - sebuah praktek spiritual heart-centered/compassion-centered dan penciptaan ultra- koherensi di lingkungan terdekat saya ( melalui penggunaan teknologi biofield ) . Ini dimulai pada saya apa yang telah hilang dari menggunakan brainwave entrainment dengan sendirinya : A koherensi batin yang mendalam dan berkembang , ketenangan , ketahanan , dan kebahagiaan yang terus berkembang sampai hari ini " .

Dibuat dengan teknologi proprietary halus biofield energik iAwake itu , HeartWave ™ Meditasi dirancang untuk berkomunikasi dengan hati fisik dan energik . Hal ini juga berisi perumusan biofield seperti White Light , Golden Mean Energy , Qi , Horizontal Negatif Hijau , Orgone , Alpha , Theta dan Delta Gelombang otak , Chakra Jantung , Heartwaves , Hati - Brain Connection , Jantung Signature , Spiritual ( Kanan ) Hati Tanda tangan dan Sacred geometri - Chestahedron dan Star Dodecahedron .

- HeartWave ™ Meditasi akan beresonansi dengan orang-orang yang mencari :

· Cara - untuk secara dramatis mengurangi stres dan mengakses kreativitas baru

· - Pengalaman level yang lebih dalam meditasi bahagia dan koneksi bermakna
· Pembukaan kasih sayang bawaan jantung
· Mengalami jantung terdalam kebijaksanaan dan kearifan

Setelah seumur hidup berjuang dengan depresi berat , Thompson mulai mengintegrasikan teknologi brainwave entrainment dalam praktek meditasi tradisional . Ini biarkan dia mengalami transformasi yang mendalam dalam hidupnya . Ini menyebabkan dia untuk mengembangkan teknologi eksklusif gelombang otak entrainment sendiri dengan bantuan rekan - pendiri di iAwake Technologies, John Dupuy dan Pam Parsons Dupuy .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang HeartWave ™ Meditasi , kunjungi : http://www.profoundmeditationprogram.com/heartwave-medita ...

kontak

Pam Parsons Dupuy , COO

435-691-3271

*** @ iawaketechnologies.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar