Minggu, 29 Desember 2013

pemimpin dalam memberikan pendidikan keuangan

Cape Coral , FL ( PRWeb ) 29 Desember 2013
Rich Dad Pendidikan , pemimpin dalam memberikan pendidikan keuangan , memegang lokakarya keuangan 2 jam gratis di Philadelphia Area , January 7, 8 , dan 9 . Ini sesi terkonsentrasi dan mencerahkan akan fokus pada cara-cara mereka menampilkan peserta dapat menjadi lebih cerdas tentang uang , menciptakan penghasilan tambahan , membangun arus kas jangka panjang , dan mempersiapkan diri untuk pensiun aman secara finansial terlepas dari kondisi keuangan mereka .


kumpulan foto raline syah


Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberdayakan orang rata-rata untuk mengendalikan masa depan keuangan mereka dengan menerapkan prinsip-prinsip yang kuat pendiri Rich Dad Robert Kiyosaki Pendidikan diuraikan dalam buku terlaris internasional Rich Dad Poor Dad . Lokakarya gratis dirancang khusus untuk memperkenalkan orang-orang untuk berbagai cara mereka dapat menciptakan aliran pendapatan tambahan bagi diri mereka sendiri tidak peduli apa perekonomian secara keseluruhan lakukan. Selain itu, pelatihan ini juga akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengubah hidup Anda dengan mengubah pikiran Anda dan mengapa pengetahuan keuangan adalah " uang baru. "
" Kelas menengah telah kehilangan tanah di Amerika selama hampir tiga puluh tahun . Gejolak keuangan yang dimulai pada tahun 2008 grafis menunjukkan kebutuhan penting untuk pendidikan keuangan yang komprehensif , " kata Rich Dad Pendidikan CEO Anthony Humpage . "Pelatihan kami dirancang untuk memperkenalkan mahasiswa untuk alat dan rencana aksi yang dapat membantu mereka bergerak dari gaya hidup gaji ke - gaji ke salah satu kemandirian finansial yang benar . "
Rich Dad Pendidikan mendesak siapa saja yang tertarik dalam memperoleh pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk mencapai tujuan keuangan mereka dalam perekonomian saat ini berubah untuk menghadiri acara ini . Peserta juga akan menerima hadiah . Untuk mendaftar , hubungi 800-473-9215 atau mendaftar secara online di richdadeducation.com .
Robert Kiyosaki tidak akan menghadiri acara ini .
Produk dan layanan tambahan akan ditawarkan untuk dijual .
Tentang Rich Dad Pendidikan Inc :
Rich Dad ® Education Inc telah menjadi penyedia global terkemuka dan seminar pelatihan pendidikan , konferensi dan layanan selama lebih dari dua puluh tahun membantu siswa menjadi melek finansial . Semua Rich Dad penawaran bermerek perusahaan didasarkan pada prinsip-prinsip , wawasan , dan ajaran Robert Kiyosaki , investor , pengusaha dan penulis buku terlaris internasional Rich Dad Poor Dad . Perusahaan ini memberikan siswa dengan instruksi komprehensif dan mentoring di real estate dan instrumen keuangan investasi di Amerika Serikat , Kanada dan Inggris . Seminar kami hobi di alam dan dimaksudkan untuk tujuan akumulasi kekayaan oleh, dan pengayaan pribadi , pengembangan dan kenikmatan , siswa kami . Jadwal lokakarya real estate mereka yang tersedia dengan mengunjungi richdadrealestateworkshop.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar