Senin, 02 Desember 2013

Alphabet Luncurkan Cepat Pencarian Magento

Magento adalah sebuah open source solusi e -commerce profesional kaya fitur yang menawarkan pedagang kontrol penuh tampilan , isi dan fungsi dari toko online mereka . Magento menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi untuk pemilik toko untuk menempatkan konten dengan cara yang mereka merasa akan menangkap mewah dari calon klien mereka . Dalam upaya untuk menyederhanakan proses pencarian untuk Magento pedagang , SoftProdigy merancang mudah untuk menginstal ekstensi untuk toko berbasis Magento . SoftProdigy selalu mendukung Magento - salah satu platform e-commerce tercepat tumbuh , memperkaya dengan ekstensi yang sangat dihargai dan digunakan oleh semua . Perpanjangan Magento terbaru yang bergabung dengan liga ekstensi menakjubkan yang sebelumnya dirancang oleh SoftProdigy adalah Cepat Abjad Search Extension .

rash on back of neck


Melalui perpanjangan Cepat Abjad Pencarian ini , kami berharap dapat meningkatkan pengalaman pengguna . Pengguna akan diberikan kontrol yang lebih besar mencari produk yang diinginkan dengan membuat daftar item dalam urutan abjad . Ekstensi meminjamkan pencarian sederhana dan intuitif untuk situs web dan membuat lokasi persediaan pilihan mudah diakses .

Cepat Alphabet Pencarian ekstensi merupakan pengembangan dari arus Muka Fitur Pencarian . Sebuah bar pencarian abjad dapat ditambahkan tepat di bawah bar navigasi utama oleh pengguna . Hal ini memberikan pengguna kemampuan untuk mencari produk dengan nama . Ketika alfabet tertentu diklik , maka akan muncul produk yang memiliki atribut nama yang diawali dengan huruf tersebut. Atribut-atribut ini nama dicari ditetapkan oleh admin . Ekstensi ini yakin untuk meminjamkan pengalaman pengguna yang cepat, dengan demikian meningkatkan penjualan toko e-commerce berbasis Magento . Ekstensi ini dikembangkan untuk tema default dan sangat disesuaikan . Skema warna font juga dapat diatur oleh admin untuk link pencarian .

Ekstensi ini kompatibel dengan 1.5 , 1.6 , 1.6.1 , 1.6.2.0 , 1.7 , 1.8 , dan dapat dengan mudah diinstal dari MagentoConnect - http://www.magentocommerce.com/magento-connect/catalog/product/view/id/ 20584

Tidak ada komentar:

Posting Komentar