Sabtu, 14 Desember 2013

saluran hiburan nasional



Parle - G BIG STAR SMP menyimpulkan berhasil di Bareilly

~ The Bareilly kaki audisi untuk Parle - G BIG SMP Bintang melihat ratusan anak antusias berpartisipasi ~

Bareilly , 13 Desember 2013 : Pada bulan Oktober , saluran hiburan Nasional Reliance Broadcast Network , BIG MAGIC dan saluran hiburan daerah BIG MAGIC Bihar & Jharkhand dalam hubungan dengan Parle - G dan mitra pengetahuan sekolah Mount Litera Zee berangkat untuk mencari bakat yang paling unik di antara anak-anak di negara bagian Bihar , Jharkhand dan Uttar Pradesh . BIG MAGIC dan BIG MAGIC BIHAR & JHARKHAND bangga untuk mengumumkan bahwa kaki Bareilly kampanye telah menyimpulkan berhasil dengan ratusan anak-anak yang berpartisipasi dan menampilkan bakat mereka .


BIG STAR JUNIOR - 4

Parle - G dan Gunung Litera Zee Sekolah percaya pada membiarkan anak-anak mengejar hobi dan gairah untuk pengembangan holistik mereka. Menyadari sinergi dengan BIG MAGIC dan BIG MAGIC Bihar & Jharkhand , merek-merek bergengsi yang bertali sebagai mitra untuk properti yang unik : BIG SMP Star, yang dirancang untuk mendorong anak-anak untuk menampilkan bakat mereka tanpa peringatan .



hd car wallpaper





Sementara anak-anak dari sekitar 15 sekolah di Bareilly yang mengikuti audisi untuk Parle - G BIG SMP Star, peserta di seluruh kota memadati stand-stand terbuka untuk mendaftar dan menampilkan yang terbaik yang mereka punya .



Audisi dari Parle - G BIG SMP Bintang dihadiri oleh ratusan anak-anak bersemangat dan orang tua . Acara ini menyaksikan bakat dari seluruh bidang-bidang seperti seni, musik , tari , drama , olahraga dll Lebih dari 220 anak-anak memamerkan beberapa pertunjukan terbaik mereka sebelum hakim terkenal melalui audisi sekolah . Kerumunan antusias bersorak pada 80 anak-anak berbakat yang mencoba untuk kompetisi melalui audisi terbuka diadakan di kota itu .



Mengomentari keberhasilan inisiatif , Mr Sunil Kumaran , kepala bisnis , BIG Sihir mengatakan " Anak-anak sangat berbakat dan kami senang telah disajikan sebuah platform unik untuk memberikan melampiaskan bakat mereka tanpa peringatan . Kami berterima kasih kepada mitra kami atas dukungan dan kontribusi mereka . "



Menambahkan dia, Mr Pravin Kulkarnii , GM -Marketing , Parle Produk dari Parle G mengatakan " BIG SMP Bintang telah menarik sejumlah besar partisipasi seluruh kota . Kami sangat senang untuk dihubungkan dengan platform ini karena mengangkat ideologi kampanye kami Roko Mat , Toko Mat dan memperkuat hubungan kita dengan generasi yang lebih baru dari orang tua dan anak-anak . "

DSCF6597.JPG

Mengomentari inisiatif , Ms Sindu Aven , Kepala Desain akademik dan Konten , Gunung Litera Zee School mengatakan " Kami telah bekerjasama dengan ' BIG SMP Star' karena prinsip kami membimbing ' Apa yang Tepat untuk Anak ' bergema dengan pertunjukan dan yang konten . Platform ini mengangkat keyakinan kami bahwa setiap anak adalah unik dan memiliki potensi yang tak terbatas . Kami yakin bahwa kerjasama kami dengan BIG SMP Star akan membantu kita mengambil maju ideologi merek Mount Litera Zee School. "



Secara keseluruhan properti diatur untuk menutup 390 sekolah di 13 kota di Uttar Pradesh dan Bihar dan Jharkhand . Audisi Parle - G BIG SMP Bintang akan dilakukan di Agra , Varanasi dan Jaunpur antara lain di Uttar Pradesh . Di Bihar Jharkhand , audisi akan dilakukan di kota-kota seperti Patna , Ranchi , Muzzafarpur antara lain . Di setiap kota , audisi akan dilakukan pada 10-15 pilih sekolah ditambah dengan hari audisi terbuka untuk menjangkau basis khalayak yang lebih besar . Sebagai audisi - kota tertentu mendekati akhirnya , setiap kota akan mahkota sendiri Parle - G BIG SMP Bintang yang akan berjalan pergi dengan hadiah uang tunai sebesar Rs.50 , 000 . Acara ini akan dipromosikan secara luas melalui media cetak , radio , OOH , platform media digital dan sosial , dan aktivasi di lapangan pada berbagai langkah kaki tinggi media kontak konsumen .





Acara Parle - G BIG SMP Bintang akan ditayangkan dari Januari 2014 di BIG MAGIC dan BIG MAGIC BIHAR JHARKHAND . Acara ini akan menjadi seri 40 episode yang akan tayang setiap hari Jumat , Sabtu dan Minggu di slot prime-time

Untuk informasi lebih lanjut

PR 24x7 Jaringan Terbatas

atul Malikram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar