Rabu, 04 Desember 2013

7 Analytics Software Untuk Bisnis

Melbourne , VIC , Australia , 4 Desember 2013 - Yellowfin 7 akan tersedia secara umum dari Jumat 20 Desember 2013 .

aplikasi android untuk edit foto

Kemampuan multi -chart memungkinkan wawasan lebih dari berbagai perspektif

Baru kemampuan multi -chart Yellowfin ini - dimasukkan sebagai bagian dari Yellowfin 7 semua-baru modul pembuatan konten - akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan banyak lagu dari dataset tunggal , memungkinkan data eksplorasi dan analisis cepat dari berbagai perspektif .

" Secara signifikan , kemampuan ini berbeda dari yang ditawarkan oleh alat visualisasi data lainnya , yang membuat query terpisah untuk setiap visualisasi , " kata CEO kuning , Glen Rabie . " Arsitektur , Yellowfin sangat berbeda - secara otomatis agregat on-the - fly untuk membangun grafik nya . Apakah ini berarti , dari perspektif pelanggan akhir , kinerja jauh lebih cepat karena hanya ada satu permintaan memukul database untuk beberapa visualisasi . Kemampuan untuk membangun beberapa grafik dari satu set data tunggal juga akan secara signifikan mengurangi waktu laporan - authoring . Dan terpenting , berasal wawasan multi- siku lebih dari dataset tunggal tidak pernah lebih cepat atau lebih mudah . "

Baru keluaran kanvas dan adat widget menambahkan konteks data

Rabie menjelaskan bahwa vendor baru keluaran kanvas , dalam dirombak pembangun laporan Yellowfin 7 ini , akan memungkinkan pengguna untuk drag - and-drop beberapa grafik ke satu ruang dan mengatur mereka sisi - by-side untuk menciptakan pengalaman jenis dashboard bagi konsumen data.

" Setelah melakukan analisis multi- bagan mereka , pengguna kemudian dapat menambahkan beberapa laporan bersama-sama untuk menghasilkan laporan multi- grafik - yang dapat dianggap dashboard mini , " kata Rabie . " Grafik dan kanvas itu sendiri dapat dengan mudah diubah ukurannya , melalui fungsi drag- and-drop , yang memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan disesuaikan visualisasi mereka . "

Pengguna juga akan dapat menambahkan berbagai widget kustom ke kanvas output, untuk memberikan konteks tambahan untuk visualisasi data yang dipilih , termasuk teks , gambar , penjelasan dan link ke konten eksternal .

" Dimasukkannya widget tambahan menawarkan fleksibilitas yang lebih baik, memberdayakan pengguna untuk dengan cepat menambahkan konten terkait untuk mendukung pengalaman pengguna yang kaya dan sangat mendalam , " kata Rabie .

Peningkatan pengguna bantuan

Bantuan fitur canggih membantu pengguna melalui setiap langkah dari proses pembuatan konten , dengan tips menguraikan apa jenis data ( dimensi dan metrik ) , atau bidang, pengguna perlu pada sumbu horisontal dan vertikal pembangun grafik mereka untuk mendukung visualisasi yang diinginkan .

" Warna-kode grafik seleksi bantuan juga membantu pengguna untuk memahami jenis data yang mereka butuhkan untuk mendukung jenis grafik yang diinginkan , serta memilih visualisasi yang tepat untuk secara efektif menampilkan informasi dalam laporan mereka buat , " kata Rabie . " Bantuan Tips ditampilkan secara otomatis memperbarui tergantung pada bidang yang dipilih oleh pengguna . "

Fitur Auto -chart untuk mendukung cepat dan akurat pembuatan konten

Fitur auto -chart baru Yellowfin juga memberikan pengalaman pengguna yang dipandu oleh langsung memvisualisasikan data yang dipilih melalui jenis tabel secara otomatis dipilih .

Kontrol format ditingkatkan membuat pelaporan konten lebih mudah untuk mengkonfigurasi untuk distribusi massal , membantu pelanggan menyimpan konten mereka konsisten dengan tuntutan styling perusahaan. Grafik format , label dan fungsi styling konten lainnya dapat dipilih melalui panel menu tunggal dan diterapkan dengan satu klik .
Untuk media informasi lebih lanjut , wawancara , gambar atau demonstrasi produk , silakan hubungi :

Lachlan James , Communications Manager pada +61 ( 0 ) 3 8617 4954 , +61 ( 0 ) 431 835 658 atau lachlan.james @ yellowfin.bi

Untuk update reguler dan berita , ikuti kuning di Twitter ( @ YellowfinBI ) , LinkedIn ( Yellowfin Business Intelligence ) atau pr@yellowfin.bi email untuk berlangganan e - newsletter gratis Yellowfin itu .

Hubungi :
Lachlan James
Yellowfin
Tingkat 46 , 360 Elizabeth Street,
Melbourne 3000 , Victoria , Australia
+61-03-8617-4954
lachlan.james @ yellowfin.bi
http://www.yellowfinbi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar