Senin, 23 Desember 2013

layanan kemanusiaan untuk kesehatan

Madison, WI ( PRWeb ) 23 Desember 2013

Sebuah pusat perawatan Madison meluncurkan program untuk mendukung individu yang mencari bantuan untuk masalah penyalahgunaan zat mereka melalui Drug Addiction Treatment Centers .
Menurut laporan dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan , pada tahun 2012 , 4,0 juta orang berusia 12 atau lebih tua ( 1,5 persen dari populasi ) menerima pengobatan untuk masalah yang berkaitan dengan penggunaan alkohol atau obat-obatan terlarang . Dari jumlah tersebut , 1,2 juta menerima pengobatan untuk penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang , 1,0 juta pengobatan yang diterima untuk penggunaan obat-obatan terlarang tetapi tidak alkohol , dan 1,4 juta pengobatan yang diterima untuk penggunaan alkohol tetapi tidak obat-obatan terlarang . ( Perhatikan bahwa perkiraan oleh substansi tidak berjumlah total jumlah orang yang menerima pengobatan karena total termasuk orang-orang yang melaporkan menerima pengobatan tetapi tidak melaporkan yang substansi pengobatan diterima . )
Substansi penyalahgunaan masalah adalah tidak sepenuhnya terfokus pada orang dewasa atau remaja saja . Ditambah siklus kecanduan menghasilkan kerusakan , kerugian dan , di kali , kematian ... semua penyebab dari terlibat dalam terlalu banyak kokain , heroin , Oxycontin , benzos atau alkohol .

Fun eye illusion

Apa program ini menawarkan adalah tembakan untuk klien untuk meninggalkan pusat perawatan kecanduan dengan kehidupan yang lebih baik menunggu di luar pintu-pintu . Orang-orang datang ke jenis pusat mencari baik untuk kehidupan baru atau bantuan dari rasa sakit mereka , dan konselor dan terapis staf siap membantu .
Memasuki pusat rehabilitasi Madison memberikan klien kesempatan baru untuk menjadi anggota masyarakat yang bertanggung jawab sekali lagi . Mereka datang untuk menemukan diri mereka , menemukan tingkat baru harga diri , dan spiritualitas yang bekerja .
Detoksifikasi diikuti dengan konseling , bantuan terapi dan dukungan . Belajar untuk menavigasi kehidupan sehari-hari tanpa obat dan alkohol adalah serupa dengan memberi seseorang bepergian melalui negara-negara yang berbeda dan / atau negara-negara peta dan arah . Orang dewasa dan remaja akan memahami bahwa ini adalah sebuah proses , yang tidak lebih dalam hitungan hari . Substansi pusat pengobatan penyalahgunaan membantu masyarakat membangun kembali kehidupan mereka dari dalam ke luar .
Setelah orang meninggalkan pusat perawatan , rawat jalan dan dukungan sangat disarankan oleh konselor . Transisi kembali ke " dunia nyata " membutuhkan waktu , juga, dan pengobatan rawat jalan memungkinkan klien kesempatan untuk berbagi kemenangan dan perjuangan mereka dengan orang-orang berpikiran .
Untuk informasi lebih lanjut tentang pusat perawatan di Madison , kunjungi http://drugsdetox.org atau telepon ( 608 ) 318-4393 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar