Jumat, 27 Desember 2013

pemimpin dalam data dan security software

Seoul, Korea Selatan ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Kami Fasoo , Inc , pemimpin dalam Data dan Security Software , mengumumkan bahwa DigitalQuick , layanan cloud keamanan file-nya , sekarang tersedia untuk Mac . DigitalQuick untuk Mac memungkinkan pengguna Mac mengamankan dan berbagi file mereka yang paling sensitif dan rahasia atau folder di awan , pada perangkat mobile , dan desktop .

spesifikasi dan harga hp

DigitalQuick adalah layanan cloud keamanan file yang membuatnya ideal bagi pengguna untuk melindungi file atau folder mereka sementara berbagi mereka melalui cloud dan penyimpanan penyedia seperti Dropbox . Dengan peluncuran versi Windows pada Februari serta dukungan untuk perangkat iOS dan Android tidak lama setelah itu, rilis DigitalQuick untuk Mac sekarang memungkinkan pengguna untuk secara aman mengakses dan berbagi file mereka pada semua perangkat mereka . DigitalQuick yang sederhana satu - klik , drag dan drop antarmuka juga membuatnya mudah bagi pengguna untuk menerapkan keamanan gigih untuk file desktop mereka , membuat kolaborasi lebih mudah untuk bisnis dan UKM .
Sebelum peluncuran Mac , mayoritas pelanggan DigitalQuick menggunakan Windows versi untuk kolaborasi aman . Dengan lebih bisnis yang menggunakan Mac , pengguna bisnis aman dapat berkolaborasi menggunakan DigitalQuick untuk Mac untuk menjamin keamanan informasi mereka .
" Kami telah melihat sejumlah besar pengguna Windows menggunakan DigitalQuick untuk aman berbagi file secara internal maupun dengan mitra bisnis . Karena banyak startups , perusahaan teknologi , orang yang terlibat dalam bisnis desain dan lain-lain menggunakan Mac , kami telah meluncurkan versi Mac kami untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat ini. Dengan DigitalQuick untuk Mac , bisnis sekarang dapat menggunakan layanan kami untuk berkolaborasi dengan aman dengan kedua Windows dan Mac . " Kata Bill Blake , Fasoo USA Presiden .
DigitalQuick sekarang mendukung sistem operasi Mountain Lion dan Mavericks , serta Windows , iOS , dan Android .
Untuk men-download DigitalQuick , kunjungi https://www.digitalquick.com . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Fasoo.com , kunjungi http://www.fasoo.com .
Tentang Kami Fasoo
Solusi keamanan berbasis file Fasoo membantu pelanggan mencegah pengungkapan informasi yang tidak diinginkan melalui lebih dari 2.000 proyek dikerahkan di seluruh dunia . Sejak tahun 2000 , Kami Fasoo telah membantu pelanggan menciptakan berbagi informasi lingkungan yang aman dan disederhanakan kolaborasi aman secara internal maupun eksternal . Its memenangkan penghargaan perusahaan DRM ( Digital Rights Management ) solusi mengamankan lebih dari 2 juta pengguna enterprise-wide . Kami Fasoo adalah melihat perbaikan terus-menerus dalam posisi pasar global , berdasarkan pada teknologi yang unik , terus menerus R & D dan pendekatan strategis untuk kemampuan produk yang komprehensif . Kami Fasoo bergerak pasar maju melalui model bisnis baru termasuk analisis statis kode ( SPARROW ) dan solusi platform konten aman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar