Minggu, 22 Desember 2013

harga rumah akan naik tahun 2014

PRlog ( Press Release ) - 22 Des 2013 - NORFOLK , Va - Harga rumah akan naik pada tahun 2014 tetapi pada lebih lambat , kecepatan yang lebih stabil dibandingkan dengan tren historis .

astma inhaler device

Pemulihan perumahan telah mendorong kenaikan harga rumah hampir di mana-mana . Pada tahun lalu , harga rumah naik pada 225 dari 276 kota dilacak oleh Batal Capital , penyedia data real estate dan analisis . Harga nasional meningkat sebesar 10,9 persen , mendorong harga rata-rata untuk rumah yang ada naik $ 30.000, untuk $ 215.000 . Bagi orang-orang yang telah menunggu untuk menjual rumah mereka atau membiayai hipotek mereka , itu kabar baik .

Naiknya harga rumah di Seattle diaktifkan Mike dan Kristin Litke untuk membiayai kembali hipotek pertama mereka musim panas lalu dan melunasi hipotek kedua yang memiliki tingkat bunga 8,2 persen . The Litkes , yang membeli tiga kamar tidur , 1,5 mandi rumah mereka untuk $ 512.500 pada tahun 2007 di puncak pasar perumahan Seattle , telah menggunakan hipotek kedua untuk menghindari membayar asuransi hipotek swasta . Pada tahun 2010 , seperti harga rumah di daerah tersebut memukul palung , mereka membiayai kembali hipotek pertama mereka ke 30 tahun tingkat bunga tetap sebesar 4,375 persen , tetapi terjebak dengan hipotek kedua karena mereka tidak memiliki cukup modal untuk melakukan " cash - out " refi .

Kali ini , bagaimanapun , rumah mereka dinilai untuk $ 521.000 , yang memungkinkan mereka untuk membiayai kembali menjadi satu 30 tahun , hipotek suku bunga tetap dari $ 416.800 pada 4,25 persen . Mereka telah mengurangi pembayaran bulanan mereka sebesar $ 360, memberi mereka ruang gerak dalam anggaran mereka dan memberikan infus dana perguruan - tabungan untuk anak-anak mereka : Stephen , 3 ½ , dan Stella , 10 bulan .

Apa yang di depan
Pada 2013 , rasa urgensi melaju pembeli tradisional berharap untuk mengambil keuntungan dari harga rumah masih - terjangkau dan tingkat hipotek historis rendah . Pembeli menemukan pilihan terbatas dan sering dipaksa perang penawaran dengan investor dan pembeli lain yang membayar tunai . Penjual menuai manfaat dalam hal penjualan cepat, sering di atas harga yang diminta .

Hampir setengah dari kota dilacak oleh Batal Capital mengalami kenaikan dua digit dalam harga rumah , yang dipimpin oleh Las Vegas , dengan keuntungan sebesar 32 persen . Paku tersebut mencerminkan terus " koreksi overcorrection ," kata Alex Villacorta , wakil presiden penelitian dan analisis untuk Clear Capital . Pembeli dan investor bergegas untuk mengambil cepat- rumah dengan harga yang telah jatuh terlalu jauh . Rumah terus menjadi terjangkau , meskipun baru-baru ini run- up - rata-rata , harga masih 31,5 persen di bawah puncak tahun 2006. Persentase pendapatan keluarga bulanan dikonsumsi oleh pembayaran hipotek ( dengan asumsi suku bunga KPR sebesar 4,1 persen ) hanya 15,6 persen , rata-rata , dibandingkan dengan 23,5 persen pada pertengahan 2006.

" Rumah sangat murah , " kata David Stiff , ekonom utama di CoreLogic , perusahaan properti dan hipotek - data analisis .

Pengamat pasar setuju bahwa harga rumah akan naik pada tahun 2014 , tetapi pada lebih lambat , kecepatan yang lebih stabil dibandingkan dengan tren historis . Batal Capital memperkirakan bahwa harga rumah secara nasional akan naik sebesar 3 persen menjadi 5 persen pada tahun 2014 , sekitar rata-rata historisnya . Kiplinger mengharapkan peningkatan dari 4 persen .

" Hal yang paling penting tentang 2014 akan bagaimana un - terkenal 2014 , " kata Villacorta .

Sementara itu, Conference Board , sebuah asosiasi nirlaba bisnis , menemukan bahwa persentase konsumen yang berniat untuk membeli rumah dalam enam bulan ke depan merupakan yang tertinggi sejak tahun 2000 . Menambah push : terpendam permintaan kalangan anak muda yang , terhambat oleh kurangnya lapangan pekerjaan atau penghasilan yang tidak mencukupi , telah tinggal di ruang bawah tanah orang tua mereka atau berbagi apartemen dengan teman sekamar . Celia Chen , seorang analis perumahan dengan Moody Analytics , mengatakan Moody mengharapkan ekonomi untuk memperluas cukup di tahun mendatang untuk memungkinkan orang muda untuk mulai bergerak keluar . Mereka mungkin akan menyewa pertama, tetapi tingkat kekosongan yang rendah dan harga sewa yang lebih tinggi akan mendorong beberapa penyewa untuk beralih ke kepemilikan rumah .

Karena harga rumah terus naik , banyak pemilik yang telah di bawah air - yang berarti bahwa mereka berutang lebih pada hipotek mereka daripada rumah mereka layak - akan muncul dari sela-sela dan mulai menjual dan membeli rumah . CoreLogic melaporkan bahwa hampir 3,5 juta pemilik rumah yang diangkat dari ekuitas negatif antara akhir 2012 dan pertengahan 2013. Nevada, Florida , Arizona , Michigan dan Georgia memiliki saham tertinggi pemilik rumah bawah air .

Sebuah pasar penjual
Pada tahun lalu , penjualan rumah yang ada dan kondominium naik 11 persen, menjadi 5.290.000 - hampir level tertinggi dalam empat tahun . The National Association of Realtors mengharapkan penjualan untuk tetap sama pada tahun 2014 . Penjualan nasional telah meningkat di seluruh wilayah dan dalam semua kecuali satu kategori harga , menandakan pemulihan berbasis luas .

Meskipun penjualan rumah entry-level ( harga $ 100,000 atau kurang ) telah menurun hampir setengah pada tahun lalu di Barat , mereka masih naik di timur laut , di mana pemulihan pekerjaan telah tertinggal di belakang daerah lain . Penjualan rumah dengan harga antara $ 750.000 dan $ 1 juta telah meningkat paling .

" Sebuah pemulihan pasar saham yang konsisten dalam waktu lama telah membuka dompet pemilik rumah berpenghasilan atas, " kata Lawrence Yun , kepala ekonom untuk National Association of Realtors .

http://www.cashhomesva.com

kontak
Tony Gee
7575455555
*** @ gmail.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar