Kamis, 05 Desember 2013

perangkat tambahan pada blackberry

BlackBerry telah mengumumkan perangkat tambahan untuk multi- OS manajemen mobilitas enterprise ( EMM ) solusi yang memenangkan penghargaan dengan merilis BlackBerry Enterprise Service 10 ( BES10 ) versi 10.2 . Menurut BlackBerry , sampai tanggal pelanggan telah menginstal hampir 30.000 BES10 server komersial dan tes di seluruh dunia .

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330

BES10 adalah solusi manajemen mobilitas perusahaan mampu memberikan manajemen dan keamanan yang komprehensif untuk perangkat , aplikasi dan konten di iOS , Android dan perangkat BlackBerry , semua dengan mudah dikelola melalui satu konsol.

Stephen Bates , Kepala Unit Bisnis Enterprise, BlackBerry , mengatakan , Kami memungkinkan instansi organisasi atau pemerintah untuk mengelola iOS , perangkat Android dan BlackBerry tanpa mengorbankan keamanan. Tidak ada vendor ponsel lain yang memiliki tingkat keamanan yang sama Web dan terbukti sebagai BlackBerry . Kami telah mencapai ini dengan solusi multi-platform end-to -end yang dijamin pada perangkat , server dan jaringan lapisan . Dan sekarang BES10 versi 10.2 menyediakan alat bahkan lebih untuk membantu mengelola lingkungan BYOD dan mencapai efisiensi biaya .

Didukung oleh layanan dukungan global industri terkemuka , BES10 menawarkan cara halus , scalable dan biaya-efektif untuk benar-benar memobilisasi bisnis , memungkinkan organisasi untuk menyeimbangkan pengguna akhir dan kebutuhan perusahaan tanpa mengorbankan keamanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar