Minggu, 08 Desember 2013

Meningkatkan ​​Landasan Software Terbaru

Los Angeles , CA , 9 Desember 2013 - Dengan puluhan pengguna datang dari sektor online yang berbeda , Chatwing chatroom telah mengalami beberapa saat perlambatan dalam seminggu terakhir . Untuk mengatasi ini , Chatwings pengembang elit mulai fine-tuning widget . Efek positif dari peningkatan akan terasa sebelum Oktober berakhir . Tim juga percaya bahwa ini merupakan langkah strategis penting sebelum Chatwing Android dirilis .

country kitchen ideas with european style

Pada dasarnya , kami telah menemukan beberapa bug , Says Mike Diamond, salah satu chat software Chatwings pimpinan proyek . Bug ini telah menyebabkan masalah lag di banyak chatroom . Kami menerima pesan dari pengguna yang telah dipengaruhi oleh isu-isu tersebut . Kami mengambil hal-hal serius di kantor chat room Chatwing , jadi kami telah memutuskan untuk meluncurkan strategi peningkatan . Orang bisa berpikir bahwa itu adalah update backdoor ? ? Mungkin ada atau mungkin tidak skema pemeliharaan, tetapi kami yakin bahwa ini adalah untuk menjadi lebih baik .

Beberapa minggu yang lalu , pengembang Chatwing juga tweak chat widget metode login Facebook . Dengan peningkatan ini , pengguna bisa log in dengan account Facebook mereka dengan mudah ? ? Semua tertinggal telah dihentikan . Sekarang , para pengembang masih menjaga mata yang tajam pada metode masuk sejak aksesibilitas Tumblr diperkenalkan .

Adapun layanan premium , Chatwing aplikasi chat melihat tidak ada masalah lag . Pengguna dapat membeli koin virtual kapan saja untuk memanfaatkan layanan premium . Meskipun tidak ada masalah potensial , perusahaan masih waspada , terutama pada bagian pembayaran online . Untuk informasi lebih lanjut tentang update dan pemeriksaan pemeliharaan , pengguna dapat mengunjungi Chatwings blog dan sektor sosial .

Tentang Chatwing.com
Chatwing.com adalah perusahaan yang telah membawa inovasi untuk chat widget modern. Beroperasi selama lebih dari lima tahun sekarang , Chatwing dan tim pengembang memiliki puluhan ide siap untuk diperkenalkan kepada publik . The Chatwing aplikasi chat adalah sebuah alat yang mudah digunakan yang dapat membantu pengguna web berinteraksi satu sama lain dan juga dapat menghasilkan lalu lintas yang terus-menerus . Chatwing akan selalu menjadi aplikasi freemium untuk semua orang .

Kontak Pers:
Charles Emas
Chatwing.com
Los Angeles , CA
+1 (888) 677-1188
http://chatwing.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar