Minggu, 22 Desember 2013

langkah pendanaan yang sederhana

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - NEW YORK - Satu Langkah Pendanaan yang Sederhana dan Mudah ! Segera infus Cash / Karir dengan hanya satu Wikipedia Step !

Mudah untuk memenuhi syarat daripada Hibah atau bantuan lain yang saat ini ditawarkan .
Diakui oleh pendukung bergengsi di seluruh dunia .
Lebih dari 850 hibah sudah diberikan !

gambar onderdil speda fixie

Untuk lebih dari satu dekade , lebih dari 850 Posisi Penyebab seluruh dunia telah memperoleh manfaat dari Jazz for Peace Yayasan Pemberdayaan Grant, yang menyediakan KEDUA Event Budaya Kelas Dunia di kota Anda pada tanggal yang dipilih oleh Anda BESERTA kepegawaian , acara koordinasi pengalaman dan keahlian untuk membantu " Grow Pemberdayaan Pohon ! " , memimpin mereka untuk peristiwa bersejarah di Amerika Serikat , Afrika , India , Haiti , Brazil , Eropa , Kanada , dan Meksiko .

Dimulai pada tahun 2014 , The Jazz untuk Peace Foundation akan menggunakan Model terkenal ini untuk mempromosikan karir musisi luar biasa dan seniman lainnya dengan cara yang sama persis bahwa mereka telah menggunakannya untuk mempromosikan penyebab yang luar biasa .

Kata Koordinator Yayasan Acara Debra Cerritelli : " . Kami pikir kami bisa sangat membantu seniman luar biasa dari semua jenis dan genre yang tertarik untuk mendanai tidak hanya dari Yayasan kami , tapi dari Yayasan Seni lain juga " Ms Cerritelli melanjutkan dengan menambahkan : " Jika Anda tidak keberatan saya berbagi rahasia kecil - kunci untuk menerima dana cukup sederhana dan dapat dijelaskan hanya dalam tiga kata:

Tahu Penyandang Dana tersebut

Setelah mengklik link ini pengantar - http://www.linkedin.com/redirect?url=https % 3A % 2F % 2Fwww % 2E ... - Langkah berikutnya hanya membutuhkan waktu beberapa menit !

Pergi ke Homepage kami di www.jazzforpeace.org - Kemudian ikuti sedikit karakter yang kita buat untuk kenyamanan Anda bernama " Greg GrantSeeker " . Dia akan membawa Anda langsung ke bagian bawah kami " WordPress Hibah Detail Halaman " . Anda akan menikmati belajar tentang peluang pendanaan baru dan menarik Anda , menghubungi kami secara langsung segera setelah dia membawa Anda ke bagian bawah halaman ini! "

Suara " Terlalu pergi untuk menjadi kenyataan? " Coba katakan BAHWA 850 Penerima Hibah mereka sebelumnya yang surat kesaksian yang terletak di situs Hibah Detail di bawah ini

Untuk informasi lebih lanjut tentang baru Rising Star Artist Grants, silahkan pergi ke www.jazzforpeace.wordpress.com , gulir ke bawah ke bagian bawah halaman , dan hubungi Debra langsung di 212-202-0515 atau kantor utama 212-947-1104 atau Skype : JAZZMGMT

kontak
Debra R. Cerritelli
212-202-0515
*** @ jazzforpeace.org

Photo :
http://www.prlog.org/12259576/1

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar