Rabu, 01 Januari 2014

visi-visi kemuda untuk keselamatan di jalan

Pittsburgh , PA ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Karena visi pengemudi sangat penting untuk keselamatan di jalan , silau dari matahari atau lampu kendaraan lain merupakan faktor yang signifikan dalam kecelakaan .


dandruff under microscope image

" Bayangkan mengemudi pada hari yang cerah dan tidak bisa melihat dengan baik , " kata seorang penemu dari Hillside , Illinois " Anda mencapai kursi belakang untuk mencari-cari kacamata Anda kemudian meletakkan visor Anda ke bawah - . Tetapi tidak berhasil Hilang tanda jalan hanya satu dari masalah Anda pada saat ini , karena pengemudi di dalam mobil di depan Anda tidak tahu bahwa Anda akan membanting rem Anda dan tabrakan akan terjadi . "
Untuk mengatasi masalah ini , ia dirancang mudah digunakan Sun Blocker , yang menyediakan cara yang lebih aman untuk berkendara di bawah sinar matahari cerah atau di malam hari . Hal ini memastikan visibilitas yang tepat dan membantu untuk mencegah kecelakaan , cedera dan kematian . Secara keseluruhan , mempromosikan ketenangan pikiran . Penemuan ini kompatibel dengan setiap kendaraan dan diproduksi dalam berbagai warna .
Desain asli diserahkan ke kantor Chicago InventHelp . Saat ini tersedia untuk lisensi atau penjualan ke produsen atau pemasar . Untuk informasi lebih lanjut , menulis Dept 12 - CCP - 643 , InventHelp , 217 Ninth Street , Pittsburgh , PA 15222 , atau hubungi ( 412 ) 288-1300 ext . 1368 . Pelajari lebih lanjut tentang Invention Layanan Submission InventHelp itu di http://www.InventHelp.com .
# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar