Selasa, 07 Januari 2014

pelaksanaan analisis di perusahaan

McLean , VA ( PRWeb ) 7 Januari 2014
Logi Analytics, analisis di mana-mana perusahaan, hari ini memperluas solusi untuk memungkinkan perusahaan dari berbagai ukuran untuk mengumpulkan kecerdasan kolektif mereka untuk mendorong kinerja . Lama diakui sebagai otoritas dalam analisis tertanam , Logi Analytics hari ini mencapai tonggak penting dalam " analisis di mana-mana " strategi dengan pengenalan Logi Vision , sebuah pendekatan baru untuk penemuan data yang memberikan semua profesional bisnis kesempatan untuk memanfaatkan kekuatan dari analisis ( lihat siaran pers hari ini : Logi Analytics Reimagines data Discovery dengan Logi Vision ) .

healthy tongue picture

Analisis perusahaan di mana-mana strategi memungkinkan organisasi dan orang-orang mereka untuk mengeksplorasi data, mendistribusikan wawasan menarik , dan melengkapi semua orang dengan informasi yang tepat untuk membuat berbagi pemahaman yang mendorong kesuksesan bisnis - " . IQ Perusahaan " berlaku membesarkan mereka Melalui kombinasi ini , Logi Analytics menawarkan penemuan data ( Logi Vision ) serta platform informasi ( Info Logi ) untuk membuat aplikasi analitik memungkinkan perusahaan untuk mengganti pendapat dengan data-driven pengambilan keputusan di seluruh ekosistem seluruh bisnis - termasuk eksekutif , pekerja garis depan , pelanggan dan mitra .

" Seperti pasar telah berkembang , kami telah melihat solusi jatuh ke dalam dua kubu - baik penemuan data atau persembahan Platform , " kata Brett Jackson , CEO Logi Analytics . " Kami sudah lama dikenal untuk memberikan kemampuan intelijen analitis dan bisnis powering beberapa aplikasi bisnis yang paling sukses di dunia . Portofolio diperluas kami lebih lanjut memungkinkan pelanggan untuk mendorong kinerja bisnis melalui penyebaran strategis analisis di mana-mana . "

Selain memberikan solusi portofolio diperluas , Logi Analytics telah mencapai serangkaian tonggak untuk memanfaatkan pertumbuhan pasar business analytics , termasuk :

Perusahaan Explosive , investasi usaha dan pertumbuhan ekosistem : Logi Analytics telah mengalami pertumbuhan lebih dari 600 % dalam pendapatan selama lima tahun terakhir . Baru-baru ini perusahaan mengumumkan $ 27.500.000 investasi ekuitas pertumbuhan untuk mendukung peluncuran produk baru , pengembangan produk lebih lanjut dan ekspansi ke pasar geografis dan vertikal baru . Pada tahun lalu , perusahaan telah dua kali lipat tenaga kerja dan jumlah mitra saluran di AS dan Eropa . Kemitraan diumumkan pada tahun lalu termasuk BMC Software , MongoDB , ParStream , HP Vertica dan Hortonworks .

Pengakuan untuk posisi pasar dan reputasi untuk inovasi : Pada 2013 , perusahaan ini berganti nama menjadi Logi Analytics , Inc untuk lebih akurat mencerminkan arah perusahaan dan posisi kepemimpinannya di analisis . Berdasarkan " kemampuan untuk melaksanakan " dan " kelengkapan visi , " Logi Analytics adalah salah satu kelompok memilih diakui sebagai pasar " penantang " di Februari 2013 Gartner Magic Quadrant for Business Intelligence dan Analytics Platform laporan . Dengan Logi Vision , perusahaan ini memperkenalkan desain patent-pending inovatif dalam DataSmart ™ , ThinkSpace ™ dan InfoBoard ™ teknologi nya .

Memberikan solusi yang komprehensif set : Logi Analytics telah membuat signifikan R & D investasi yang sangat memperluas kemampuan analitis . Dalam rilis terbaru dari Info Logi , perusahaan memperkenalkan visualisasi canggih dan eksplorasi data yang intuitif . Sekarang dengan pengenalan Logi Vision , perusahaan ini siap untuk memanfaatkan pertumbuhan pasar penemuan data, salah satu segmen yang tumbuh paling cepat dari pasar intelijen bisnis .

Mempekerjakan pemimpin industri dan visioner : Logi Analytics memiliki tim eksekutif yang sukses dan berpengalaman , baru-baru ini ditambah dengan mempekerjakan Brian Brinkmann sebagai wakil presiden produk , Kevin Greene sebagai wakil presiden pengembangan bisnis dan Christian Campagnuolo sebagai Chief Marketing Officer .

" Semua upaya ini merupakan bagian dari pendekatan kami untuk menantang dan membentuk pasar analisis , " kata Jackson . "Kami sekarang diposisikan sebagai perusahaan unggul dalam membantu organisasi meningkatkan IQ perusahaan mereka . "

Untuk informasi lebih lanjut , membaca posting blog hari ini oleh Brett Jackson , CEO Logi Analytics , tentang dampak Logi Visi : " Mengapa Kita Reimagining data Penemuan "

[ 1 ] Gartner tidak mendukung vendor , produk atau jasa yang digambarkan dalam publikasi penelitian , dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi . Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat dari organisasi penelitian Gartner dan tidak dapat dianggap sebagai pernyataan fakta . Gartner menolak semua jaminan , tersurat maupun tersirat , sehubungan dengan penelitian ini , termasuk jaminan dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu .

Tentang Logi Analytics
Logi Analytics memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan IQ perusahaan mereka dengan memberikan pada janji analisis di mana-mana . Dengan menyediakan solusi penemuan data dan platform informasi bisnis , Logi Analytics membantu pelanggan mengatasi berbagai kasus penggunaan , memungkinkan karyawan dari kantor sudut ke lantai pabrik untuk lebih banyak informasi , membuat keputusan yang lebih baik dan mendorong kinerja perusahaan . Dengan lebih dari 1.200 pelanggan di seluruh dunia , Logi Analytics memenuhi kebutuhan analisis organisasi mulai dari usaha kecil sampai 2000 perusahaan global . Perusahaan ini berkantor pusat di McLean , Virginia . Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan swasta , perusahaan ventura yang didukung dengan investasi dari updata Partners , Grotech Ventures , Summit Partners dan LLR Partners . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi LogiAnalytics.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar