Selasa, 07 Januari 2014

permintaan kuat untuk layanan infertilitas

Atlanta , GA ( PRWeb ) 7 Januari 2014

Atlanta Center for Reproductive Medicine ( ACRM ) , menjawab permintaan yang kuat untuk layanan infertilitas nya , hari ini mengumumkan rencana untuk memperluas di Marietta , GA dengan membuka kantor -4 yang berlokasi di 711 Canton Road , Suite 410 , Marietta , GA 30060 untuk melayani pasien di daerah barat laut Atlanta , masyarakat sekitar , dan kuadran barat laut negara .

warna rumah minimalis

Kantor hangat dan nyaman akan menawarkan pasien diagnosis penuh dan pengobatan infertilitas , termasuk di situs Andrologi layanan laboratorium dan In Vitro Fertilization pengobatan . Kantor dijadwalkan untuk membuka pada bulan Januari 2014 dan akan bergabung lokasi yang ada di Atlanta - Perimeter , Atlanta - Atlanta dan Johns Creek , Georgia .

Para dokter kesuburan bekerja dengan pasien di kantor Marietta ACRM akan menjadi ACRM pendiri , Dr Lisa A. Hasty dan Dr André L. Denis , serta Dr David L. Keenan dan Dr Kathryn C. Calhoun .

" Kami sangat senang dapat melihat pasien kami dari Marietta dan NW Georgia dekat ke rumah mereka dan bekerja , " kata Lisa A. Hasty , MD .

" Kami sangat antusias untuk dapat memberikan perawatan kepada pasien kami di daerah ini tumbuh menarik dari Metro Atlanta , " komentar Andre ' L. Denis , MD , MPH .

Janji sekarang sedang dijadwalkan untuk bulan Januari 2014. Untuk menjadwalkan janji pasien baru di kantor Marietta ACRM , silakan hubungi 678-841-1089 .

Tentang Atlanta Center for Reproductive Medicine

Didirikan pada tahun 1998 , Atlanta Center for Reproductive Medicine ( ACRM ) mengkhususkan diri dalam diagnosis dan pengobatan infertilitas . Dengan klinik kesuburan Georgia dan kantor donasi telur di Atlanta , Johns Creek dan Marietta , tim kami Board Certified dan Dewan berhak Reproduksi ahli endokrin menawarkan berbagai macam perawatan kesuburan termasuk induksi ovulasi dan inseminasi intrauterine ( IUI ) untuk perawatan yang paling canggih dari in vitro fertilisasi ( IVF ) , telur donasi dan pelestarian dan diagnosis praimplantasi genetik ( PGD ) . ACRM menawarkan pendekatan tim dalam , lingkungan yang mendukung berpusat pada pasien . ACRM adalah unik di antara program infertilitas di daerah Atlanta dengan PCOS Pusat untuk Wanita dan Remaja di ACRM serta untuk menawarkan di tempat akupunktur , dukungan konseling psikologis dan dukungan konseling gizi , dengan semua layanan yang disediakan oleh praktisi profesional berlisensi . ACRM adalah anggota dari Tertinggi Kesuburan Jaringan dan semua dokter kesuburan kami adalah anggota dari Society for Assisted Reproductive Technology ( SART ) dan American Society for Reproductive Medicine ( ASRM ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar