Kamis, 09 Januari 2014

penyedia terkemuka set cedar ayunan

PRWeb ) 9 Januari 2014
Terbaik di halaman belakang ( http://www.bestinbackyards.com/ ) , New York dan Connecticut penyedia terkemuka set cedar ayunan , fasilitas halaman belakang seperti pergola , pilihan penyimpanan , dan banyak lagi, meluncurkan " sewa untuk memiliki " baru program pre - membangun gudang penyimpanan .


electric stove

Karena pembiayaan tradisional tidak selalu tersedia atau pilihan terbaik untuk semua orang , Terbaik di Backyards memulai program baru untuk membantu pelanggan mereka mengambil keuntungan dari manfaat besar seperti persetujuan instan dan pilihan pembayaran yang fleksibel . Pelanggan dapat menyewa unit sementara untuk kebutuhan periodik , serta " sewa test" gudang harus mereka memiliki kepentingan dalam membeli mereka lebih bawah jalan .
Rolf Zimmermann , Wakil Presiden Penjualan berkata , " Manfaat yang fantastis, terutama bagi siapa saja yang ingin menghindari pertanyaan kredit atau hanya ingin gudang selama beberapa bulan biaya ini mirip dengan unit penyimpanan - . Kecuali pada akhir istilah , Anda benar-benar memiliki sesuatu ! "
The gudang penyimpanan pre-built yang sempurna untuk penyimpanan di luar ruangan , dan tidak ada tenaga kerja manual atas nama pemilik diperlukan - unit dirakit disampaikan untuk segera digunakan dan nyaman . Gudang terbuat dari kayu dan membuat untuk sempurna , pelik dan fungsional tambahan atas properti residensial atau bisnis , dan dilengkapi dengan jendela dan jendela , atap , dan dicat dengan berbagai warna . Beberapa juga datang dengan pintu berengsel ganda dengan dekorasi dekoratif .
Beberapa manfaat lain dari program sewa - untuk-sendiri termasuk cepat dan instan persetujuan , kualifikasi segera , dan hanya memerlukan uang jaminan kecil ditambah sewa bulan pertama untuk memulai. Selain itu, tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan , sehingga pelanggan tertarik dapat menghindari permohonan kredit yang tidak diinginkan dan dapat menyimpan kredit pribadi mereka untuk masa depan ketika dibutuhkan . Secara umum, tidak ada kredit diperlukan , sehingga bahkan pelanggan dengan skor rendah atau sejarah kredit yang buruk masih akan memenuhi syarat untuk menyewa gudang .
Manfaat tambahan termasuk :
    Pilihan pembayaran yang fleksibel , termasuk auto -pay , online, telepon, surat , dan kemampuan e - billing
    Pembayaran bulanan yang terjangkau , yang merupakan biaya yang sama sebagai menyewa unit penyimpanan
    Satu bulan perjanjian sewa-untuk - sendiri , jadi tidak ada jangka panjang , kontrak yang mengikat
    Kemampuan untuk mengembalikan properti setiap saat tanpa hukuman
    Tidak ada hukuman untuk pembelian awal
    Kepemilikan dalam waktu 36 bulan atau kurang
Akhirnya , penyewa yang tertarik juga dapat mengambil keuntungan dari yang terbaik di Option Pembelian Awal Backyard 's ( EPO ) dan SAVE up to 45 % atas saldo . Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 800-752-9787 , atau kunjungi http://www.bestinbackyards.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar