Kamis, 16 Januari 2014

perusahaan menggunakan sebagian awan

Las Vegas , NV ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Banyak perusahaan menggunakan sebagian awan untuk daya operasi mereka . Sejumlah kecil namun tumbuh dari perusahaan sepenuhnya bergantung pada awan , banyak dari mereka telah diluncurkan dengan model bisnis cloud - sentris dari awal . Model ini memerlukan mengakses data dalam aman off - lokasi server , namun, ini juga membuat perusahaan lebih rentan terhadap risiko keamanan data berasal dari perangkat endpoint kerugian dan pencurian .



liburan wisata gunung kelud

Banyak yang beralih ke AlertBoot , penyedia berbasis web manajemen perangkat mobile ( MDM ) dan dikelola enkripsi disk penuh ( FDE ) layanan , untuk mengamankan perangkat endpoint mereka karena menawarkan berbasis cloud instalasi akrab dan setup penyebaran yang sejalan dengan operasi bisnis cloud , yang mengarah ke pertumbuhan YOY 500 % mengesankan yang mempercepat .
" Ketika datang ke data, awan memungkinkan seseorang untuk menaruh semua telur dalam keranjang dan benar-benar menonton basket itu . Fokus personil IT berpengalaman dalam keamanan dan sentralisasi data meningkatkan tingkat keamanan yang cukup dan dengan cara yang signifikan , " kata Tim Maliyil , pendiri dan CEO AlertBoot . "Ironisnya , bagaimanapun, adalah bahwa awan untethers orang dari meja kerja mereka sehingga risiko pelanggaran data benar-benar meningkatkan di pinggiran kerangka terpusat akses karyawan dan bekerja dengan data. "
Memanfaatkan awan membantu perusahaan dalam banyak cara :
Perusahaan diberikan fleksibilitas dalam struktur organisasi mereka.
Arus kas dibebaskan untuk mengejar proyek-proyek high- ROI .
Karyawan dibebaskan dari kendala ruang dan waktu .
Kunci untuk semua fleksibilitas kerja ini terletak pada perangkat - seperti komputer laptop , ponsel pintar , dan komputer tablet - yang menghubungkan karyawan untuk awan dan sumber daya lain yang ditemukan di web . Fleksibilitas ini dilengkapi dengan bahaya , namun: ia telah menjadi semakin penting untuk memastikan bahwa perangkat dilindungi dari pelanggaran data potensi sebagai alat digital menjadi semakin kuat bahkan saat mereka menjadi lebih ringan dan lebih tipis , dan lebih rentan terhadap salah penempatan .
Sebagian besar dari mencegah pelanggaran data berpusat pada prosedur dan metode tentang hilang atau dicuri perangkat .
Data sensitif yang sering ditemukan pada laptop , smartphone , dan tablet , karena banyak perusahaan berbasis cloud memungkinkan bekerja dari mana saja , kemungkinan perangkat yang hilang jauh lebih tinggi daripada ketika seseorang benar-benar bekerja dari kantor . Sementara penguncian jauh dan data alat menyeka dapat membantu , ini mengambil kursi belakang untuk enkripsi perangkat , yang menjamin bahwa data sensitif tetap tidak dapat diakses oleh orang yang tidak berhak dari saat perangkat yang dicuri .
Salah satu kendala yang tak terduga menunggu banyak perusahaan berbasis cloud mencari solusi FDE : bentrok model bisnis . FDE tradisional memerlukan setup dan pengelolaan server pusat untuk penyebaran , instalasi , dan pelaporan .
Perangkat keras , perangkat lunak , dan tenaga kerja yang diperlukan untuk pengaturan seperti sebagian besar outsourcing , dan banyak perusahaan yang didorong oleh awan umumnya tidak dalam situasi di mana mereka dapat atau ingin melakukannya sendiri . Yang lain hanya ingin solusi yang mirip dan familiar dengan model berbasis cloud mereka sudah menggunakan .
Solusi keamanan AlertBoot sangat ideal dalam situasi ini karena keduanya MDM dan FDE yang ditetapkan dari awan . Sebuah layanan keamanan seperti AlertBoot memberikan manfaat sebagai berikut :
Salah satu konsol . Konsol berbasis web kami dapat diakses dari internet - terhubung perangkat untuk menjalankan laporan audit keamanan atau mengelola perangkat , baik laptop dan perangkat pintar , 24/7 .
Biaya rendah . Tidak ada biaya tersembunyi atau tambahan seperti pembelian hardware server .
On-demand lisensi . Lisensi enkripsi tidak dibeli di blok standar , menghilangkan lisensi ditangguhkan.
Backup tombol otomatis . AlertBoot otomatis punggung atas setiap kunci enkripsi digunakan untuk mengamankan perangkat . Jika sesuatu berjalan serba salah , pengguna akan selalu dapat menemukan kunci yang benar .
Kebijakan password . Pengguna akhir kompleksitas password dapat dikontrol dan ditegakkan .
Ini adalah tetapi daftar kecil keuntungan yang berasal dari model keamanan AlertBoot . Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi http://www.alertboot.com atau email kami di sales ( at) alertboot ( dot ) com .
Tentang AlertBoot
AlertBoot Keamanan Data menawarkan data berbasis cloud dan layanan keamanan perangkat mobile bagi perusahaan dari berbagai ukuran yang menginginkan solusi - untuk - menyebarkan mudah scalable dan . Dikelola secara terpusat melalui konsol berbasis web yang aman , AlertBoot menawarkan manajemen perangkat mobile , antivirus mobile , remote wipe dan kunci , perangkat audit , USB drive dan enkripsi dikelola layanan hard disk .
Berkantor pusat di Las Vegas , AlertBoot dipercaya oleh ribuan perusahaan di seluruh dunia sebagai bagian dari mereka membawa perangkat Anda sendiri ( BYOD ) dan manajemen informasi mobile ( MIM ) strategi .
Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi AlertBoot Mobile Security , silakan kunjungi http://www.alertboot.com/ .
Informasi Kontak
Kontak Media :
Sang Lee
VP Komunikasi
+1 702-659-8890 x3734

Tidak ada komentar:

Posting Komentar