Rabu, 01 Januari 2014

meremejakan tubuh dan pikiran dalam lingkungan

Miami , FL ( PRWeb ) 1 Januari 2014
Program ini merupakan kesempatan yang ideal untuk membersihkan secara mendalam dan meremajakan tubuh dan pikiran dalam lingkungan yang aman dan mendukung. Untuk informasi lebih lanjut , hubungi 1-866-559-5167 atau kunjungi http://www.sivanandabahamas.org .

warna dinding rumah minimalis

Program ini dirancang untuk menciptakan transformasi tidak hanya pada tingkat fisik , tetapi juga pada tingkat mental, emosional , dan spiritual . Suplemen herbal , yoga , dan meditasi akan membantu dalam transformasi ini . Dengan praktek baik yoga dan puasa Anda akan mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi fisik , mental , dan spiritual sebagai detoksifikasi berlangsung dan racun dieliminasi .
Kita mulai secara bertahap dengan beberapa hari makanan mentah diikuti oleh buah dan jus sayuran puasa , dan diakhiri dengan diet makanan mentah untuk hari-hari terakhir dari program . Proses ini didukung oleh detoksifikasi herbal dan suplemen . Anda juga akan menikmati kelas yoga khusus dan ceramah tentang gizi .
Colonics dapat diatur melalui penerimaan selama program ini . Konsultasi gizi juga tersedia .
Manfaat dari program ini meliputi :
    Semua sistem organ tubuh menjadi dibersihkan
    Mengurangi kemacetan dalam tubuh & meningkatkan fungsi eliminatif
    Saldo pencernaan
    Meningkatkan penyerapan nutrisi
    Bantuan dalam penurunan berat badan
    Meringankan kelelahan dan energi - ulang tubuh dan pikiran
    Mengurangi masalah kulit dan meringankan rasa sakit dan peradangan
Kursus ini terbuka untuk semua . Namun jika Anda memiliki kondisi kronis yang parah atau berada di obat , silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mendaftar untuk program tersebut .
Shivanter Singh ( John Barczak ) adalah guru bersertifikat 3HO Kundalini Yoga , seorang guru yoga bersertifikat Interdisipliner ( Nosara Yoga Institute) , dan Integrative Nutrition konselor kesehatan . Mengkhususkan diri dalam kesehatan dan kesejahteraan , ia memegang gelar di bidang psikologi transpersonal ( konsentrasi pada penyembuhan melalui makanan dan ekspresi kreatif ) , pendidikan dan manajemen pelayanan . Dengan lebih dari 4 dekade pengalaman , Shivanter adalah advokat energik untuk berkembang kesehatan dan hidup berkelimpahan . Mantan General Manager untuk Omega Institute , ia juga bekerja sama dengan Joe Cross, Gurmukh Kaur Khalsa , Jivamukti Yoga . Dia adalah salah satu dari " jus guys. "
Rahmat Van Berkum adalah Ahli Gizi Terdaftar Holistik , Sivananda Yoga Guru , Sertifikasi Personal Trainer , dan mentah , vegan pencipta resep . Dia bergairah tentang kekuatan penyembuhan dari makanan hidup , yoga , berpikir positif , dan menghubungkan dengan alam . Dia berjalan memberdayakan dan mengubah hidup Gracious Living Yoga Gizi Surf Retreats di Nikaragua , dan di seluruh dunia , menginspirasi orang terhadap gaya hidup sehat dan menjalani hidup mereka sebaik mungkin .
Terletak di seberang Teluk dari Nassau , di salah satu pantai terbaik di dunia, Sivananda Ashram Yoga Retreat adalah sebuah pulau surga dengan taman tropis , air jernih dan pasir putih murni - tempat kudus yang benar damai dan keindahan alam . Diakui antara Yoga Retreats dunia , ashram menawarkan program sepanjang tahun yang disajikan oleh pembicara terkenal di dunia , serta kursus sertifikasi tentang berbagai topik yang berkaitan yoga di mana Anda dapat memperluas pengetahuan Anda , mendapatkan keterampilan baru dan mendapatkan sertifikasi sambil menikmati latihan yoga menggembirakan dan relaksasi bahagia . Pusat Yoga retreat juga menawarkan program sepanjang tahun guru Yoga pelatihan , Program Terapi Yoga Ayurvedic , Yoga untuk pemula , liburan Yoga dan banyak program lainnya .
Untuk informasi lebih lanjut , hubungi 1-866-559-5167 atau kunjungi http://www.sivanandabahamas.org .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar