Rabu, 27 November 2013

tekhnik baru untuk berbisnis

Buckinghamshire , Inggris , November 27, 2013 - Carval Computing , pemasok spesialis terintegrasi Sumber Daya Manusia , Waktu dan Kehadiran ( T & A ) dan perangkat lunak Payroll , telah dipromosikan Jason Sweby ke Direktur Teknik . Hal ini akan mendukung pertumbuhan bisnis terus perusahaan dan meningkatnya permintaan dari pelanggan untuk solusi kreatif yang menggabungkan kemajuan terbaru dalam teknologi . Dalam peran barunya , Jason , seorang lulusan ilmu komputer yang telah bekerja di Carval selama lebih dari 15 tahun , mengepalai tim yang berdedikasi pengembang perangkat lunak yang telah dua kali lipat dalam 18 bulan terakhir .
Sejak bergabung Carval , Jason telah mengadakan berbagai peran pengembangan perangkat lunak maju ke Software Development Manager sebelum menjadi Direktur Teknik . Proyek terbarunya telah berhasil menyelesaikan perombakan total dari HR Unity SDM dan perangkat lunak Payroll solusi Carval itu , HR Unity v5.0 , yang menyediakan banyak fitur baru yang efisien bagi pengguna . Fokusnya saat ini adalah memperkenalkan mobile ( iOS dan Android ) kemampuan terbaru ke dalam portofolio produk , satu-satunya yang benar-benar terintegrasi HR , Payroll , Waktu & Kehadiran dan software Self-Service tersedia di Inggris .
Mengomentari janji barunya , Jason Sweby mengatakan , Kita berada dalam pasar yang sangat dinamis di mana kemajuan teknologi yang muncul hampir setiap hari dan memiliki tim berbakat individu Anda bisa mengandalkan sangat penting . Saya berharap untuk bab berikutnya dalam pertumbuhan Carval karena kami terus bekerja dengan pelanggan kami , membantu mereka memecahkan masalah bisnis yang nyata - hidup mereka dengan teknologi pintar .
Selanjutnya di cakrawala tersebut kembali bekerja software Self-Service Carval , dengan menggunakan teknik pengembangan terbaru untuk memodernisasi fungsinya , meningkatkan tampilan dan nuansa dari produk dan memperkenalkan platform yang akan memudahkan dan mempercepat peningkatan produk masa depan .John Ovington , Penjualan dan Dukungan Direktur Carval Computing mengatakan , Seorang pengembang perangkat lunak yang sangat berpengalaman , Jason adalah salah satu yang terbaik di bidangnya . Pendekatan yang berfokus pada pelanggan -Nya akan menjadi dasar untuk keberhasilan bisnis kami . Menyadari pentingnya memproduksi produk yang benar-benar ingin pelanggan adalah kedua - alam kepadanya . Ini adalah saat yang menarik untuk Carval dan saya 100 % yakin bahwa Jason dapat memberikan rentang yang sama menarik dari solusi baru yang mencerminkan bisnis kami yang dinamis .
Catatan untuk EditorDidirikan pada tahun 1986 , Carval adalah penyedia terkemuka Manajemen Sumber Daya Manusia dan software Payroll .
Rentang HR Persatuan perusahaan fleksibel dan solusi yang mudah digunakan adalah satu-satunya yang benar-benar terintegrasi HR , Payroll , Waktu & Kehadiran dan software Self-Service tersedia di Inggris . Rentang ini terdiri dari:
UNISTAFF ( software HR )Uniwage ( Payroll software )Unitend ( Waktu dan Kehadiran perangkat lunak )Unity online ( Karyawan dan Manajemen Self-Service )
The HR Unity Kisaran meliputi sejumlah fitur yang memimpin pasar . UNISTAFF HR Software meliputi perekrutan , pelatihan dan pengembangan, manajemen absensi dan modul P11d sebagai standar . Uniwage Payroll Software memiliki kedua HMRC Ditingkatkan Pengakuan dan Paye RTI Recognition .
Kontak Pers:Andreina BaratPR ArtistryLebih rendah Woodend Barns Fawley Henley -on - Thames RG0 6JF01491 639 500andreina@pra-ltd.co.ukhttp://www.carval.co.uk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar