Kamis, 14 November 2013

pembangunan pabrik kamboja Dikembangkan Pertama di Hong Kong


Menjadi Pioneer di Green Merajut dan Mewarnai Industri
Hong Kong , 14 November 2013 - ( ACN Newswire ) - ADDCHANCE Holdings TERBATAS ( " Addchance " , bersama-sama dengan anak perusahaan , "Grup " , kode saham : 3344 ) , produsen terkemuka benang dicelup dan sweater rajutan , mengumumkan grand pembukaan Eco -base Hijau pabrik ( "Green Factory " ) di Kamboja dan presentasi Eco - pabrik Standar Sertifikasi oleh Marks & Spencer . Gagasan untuk membangun pabrik hijau Addchance terinspirasi oleh Mark & Spencer . Konsep di balik pabrik hijau mencoba untuk menggunakan material yang ramah lingkungan , menerapkan proses produksi hijau dan hemat energi . Reuse , reduce dan recycle untuk memungkinkan kelompok untuk meminimalkan pembuangan harian dalam pabrik . Addchance percaya bahwa , pabrik baru bisa memenuhi permintaan dari klien dunia mereka terkenal dari Eropa dan daerah lainnya di luar negeri dalam rangka meningkatkan pangsa pasar .

Total biaya pembangunan Pabrik Hijau di Kamboja adalah sekitar US $ 20 juta. The Green Factory selesai pada akhir 2012 dan telah memulai operasi percobaan pada kuartal pertama tahun 2013 . Luas total Green Factory adalah sekitar 99.159 m2 . Konsep desain Green Factory berasal dari ide hemat energi dan pengurangan emisi dari penggunaan bahan bangunan ramah lingkungan , fasilitas pencahayaan alami dan kontrol suhu . The Green Pabrik adalah dilengkapi dengan baik dengan jumlah Jerman - impor mesin tenun otomatis dan peralatan untuk memperluas kapasitas simbol produk pakaian ramah lingkungan hijau. Hanya Green Factory berisi 700 pekerja dan menghasilkan 250.000 sweater per bulan. The Green Factory saat ini memproduksi terutama sweater dan kaus kaki . The Green Factory akan meningkatkan total kapasitas produksi sweater kelompok sebesar 20 % . Setelah operasi penuh Hijau Pabrik kami , kami berharap dapat meningkatkan bauran produk kami dalam rangka meningkatkan margin keuntungan kami .

Mr Henry Sung , Ketua Addchance Holdings Limited mengatakan , ' green factory kami di Kamboja menandai upaya keras dari kelompok dalam menciptakan lebih ramah lingkungan dan lingkungan yang lebih baik untuk pengembangan industri . Sebagai pelopor dalam sweater hijau merajut dan pencelupan industri , kami akan terus untuk lebih menciptakan dan mengembangkan dalam rangka meningkatkan efisiensi produksi kami di bawah reuse , reduce dan recycle konsep perlindungan lingkungan . Kami berharap Green Pabrik akan dapat mendorong lebih banyak permintaan dari klien terkenal di dunia Eropa dan lainnya kami di luar negeri yang akan menjadi inti kami drive pertumbuhan di masa depan . '

Pabrik hijau kita , yang terinspirasi oleh pelanggan kami, Marks and Spencer , didirikan dengan konsep reuse , reduce dan recycle . Dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan melaksanakan proses produksi hijau, kami bertujuan untuk mencapai konservasi energi yang lebih baik dan meminimalkan pelepasan sehari-hari. Margin laba kotor kelompok telah meningkat menjadi sekitar 33,0 % dari 23,6 % pada semester pertama tahun 2013 . Kamboja menikmati tarif konsesi impor dari Eropa dan Jepang yang selanjutnya memperkuat keunggulan kompetitif kami dalam industri ini .

Dengan latar belakang lonjakan harga bahan baku dan lingkungan ekonomi global yang tidak menentu , kami percaya Green Factory bisa lebih memperkuat keunggulan kompetitif kami dalam menangkap lebih banyak pesanan dari negara-negara yang menerapkan kebijakan yang ketat perlindungan lingkungan seperti Eropa , Australia dan Jepang . Seiring dengan dimulainya operasi Green Factory , Grup akan meluncurkan produk baru dengan harga jual rata-rata yang lebih tinggi yang membantu untuk mengoptimalkan strategi harga kami secara keseluruhan .

harga hp terbaru

Tentang Addchance Holding Limited
Addchance adalah produsen terkemuka benang dicelup dan sweater rajutan . Terdaftar di Bursa Efek Hong Kong dan dengan lebih dari 30 tahun pengalaman , Grup telah menjadi salah satu produsen terbesar di industri . Dari pemintalan, pencelupan , merajut , menghubungkan ke finishing, Addchance adalah bisnis yang sangat terintegrasi secara vertikal yang mampu menyediakan layanan one-stop dari awal sampai akhir . Dengan pengalaman yang sudah terbukti dan akreditasi internasional yang kuat , Grup menggabungkan produksi tahu-bagaimana dengan skala ekonomi . Manufaktur lebih dari 1.000 produk tekstil termasuk benang dicelup dan sweater rajutan , kualitas produk teladan kami sejalan dengan standar dunia dan telah menerima kami reputasi pasar yang luar biasa .

Addchance telah diakui oleh organisasi-organisasi internasional untuk menggunakan teknologi canggih dan kualitas produk . Diberikan ISO 9001 , Oeko - Tex Standard 100 dan lisensi Woolmark , Grup berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Berkantor pusat di Hong Kong , Addchance memanfaatkan keterampilan internasional yang kuat untuk manajemen , penjualan dan pemasaran , desain , dan fungsi logistik . Melalui fasilitas produksi yang luas strategis di seluruh China dan Kamboja , Grup mengambil keuntungan dari fleksibel dan berkualitas tinggi keahlian manufaktur daerah yang ditawarkan .

Kontak : LBS Komunikasi Konsultasi Terbatas
Joanne Chan (852-9616 2676 ) / Ian Fok ( 852-9348 4484 ) / Stella Chan ( 852-6892 3143 )
Tel : (852) 3752 0431 / (852) 3679 3671
Fax : (852) 3753 2899
Email : jchan@lbs-comm.com / ifok@lbs-comm.com / schan@lbs-comm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar