Kamis, 07 November 2013

Jocelyn Vegter Terpuji Keterampilan Kepemimpinan yang bagus

Jocelyn Vegter , berpengalaman profesional TI , sedang dipuji karena keterampilan kepemimpinan yang luar biasa dan usaha dalam membangun sebuah tim terpadu .

model interior design

Amerika Serikat, 7 November 2013 - Jocelyn Vegter , dihormati profesional TI , adalah penggemar olahraga musim dingin . Apakah berpartisipasi dalam olahraga musim dingin atau menonton kompetisi , Jocelyn Vegter percaya bahwa olahraga musim dingin memberikan pesaing dengan tantangan yang lebih besar dan, dengan demikian , kemuliaan yang lebih besar jika menang . Jocelyn Vegter menikmati semua bentuk olahraga musim dingin , tapi sangat menyukai snowboarding . Ketika Jocelyn Vegter mampu , dia menikmati menghadiri acara-acara olahraga musim dingin atau memukul lereng . Menurut Jocelyn Vegter itu , menonton acara olahraga musim dingin adalah cara yang bagus untuk menghabiskan sore dingin .

Profesional teknologi informasi adalah tulang punggung untuk segala sesuatu yang terjadi antara interaksi orang dan komputer . Bidang ini menjadi semakin menuntut karena kebutuhan untuk penelitian lanjutan sebagai perkembangan baru muncul. Oleh karena itu , pemimpin profesional dengan kemampuan untuk membangun tim dalam lingkungan yang mendukung dalam permintaan tinggi . Jocelyn Vegter , seorang IT profesional dengan lebih dari satu dekade pengalaman , sedang dipuji karena keterampilan kepemimpinan yang luar biasa dan sukses dalam membangun tim yang kuat dari profesional TI .

Jocelyn Vegter mencintai teknologi informasi dan berbagai kesempatan yang disediakan untuk memecahkan masalah dengan analisis bekerjasama dengan orang lain . Mengenai pujian baru-baru ini , Jocelyn Vegter mengatakan ini : " Saya benar-benar tersentuh oleh pengakuan ini . " Jocelyn Vegter percaya bahwa keberhasilannya diukur dengan keberhasilan timnya . Sebagai seorang profesional yang berpengalaman yang benar-benar menikmati bidangnya , Jocelyn Vegter termotivasi untuk menjadi yang terbaik dalam profesinya .

Jocelyn Vegter adalah lulusan cum laude dari Strayer University yang memulai karirnya sebagai analis pendukung produksi pada tahun 2003 . Selama sepuluh tahun terakhir , Jocelyn Vegter telah secara konsisten memperoleh posisi tanggung jawab yang lebih tinggi karena ia telah secara konsisten menunjukkan keterampilan kepemimpinan top-notch . Ketika bekerja sebagai insinyur penyimpanan, Jocelyn Vegter membuat keputusan berani untuk mengejar gelar sarjana di Universitas Strayer .
Bersamaan bekerja dan pergi ke sekolah , Jocelyn Vegter menguasai seni multitasking dan manajemen waktu dan menjadi inspirasi bagi orang lain di departemennya .

Setelah lulus dari Strayer University pada tahun 2011 , Jocelyn Vegter memperoleh sertifikasi tambahan di Symantec Backup 7.x bersih Administrasi Unix . Dedikasi Jocelyn Vegter untuk perbaikan profesional adalah kualitas mengesankan . Sebagai alami didorong individu ambisius, Jocelyn Vegter mendekati setiap situasi baru dengan optimisme dan alasan . Kombinasi keterampilan dan kemampuan Jocelyn Vegter telah memungkinkannya untuk menjadi seorang pemimpin yang kuat .

Saat ini , Jocelyn Vegter adalah senior engineer cadangan bersih dan memimpin orang lain setiap hari melalui kolaborasi dan bimbingan . Untuk masa depan , Jocelyn Vegter berharap untuk terus mendapatkan tanggung jawab profesional di bidangnya . Ketika tidak bekerja , Jocelyn Vegter menikmati tinggal aktif dengan bersepeda , berkemah, atau menunggang kuda . Kesukaan Jocelyn Vegter meliputi berkebun , hewan , dan alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar