Jumat, 08 November 2013

Buku Baru Membawa Pembaca Melalui Seni Puisi


, 8 November 2013 - 1888Pressrelease - Sekilas Melalui Jendela My Soul : My Journey Hidup Melalui The Art Of Puisi adalah buku baru yang membahas isu-isu saat ini .

New York , NY - Jelajahi dunia tengah mata Kristen Sekilas Melalui Jendela My Soul : My Journey Hidup Melalui The Art Of Puisi ( diterbitkan oleh AuthorHouse ) , ini berdampak buku baru oleh Berharga Miriam Babalola - Lafleur menyoroti orang jalan memilih untuk bepergian .

submit social bookmark indonesia
Ambil Sekilas melalui puisi berjudul " The CIA Columbia Obama hasutan dan Pengkhianatan Trial " : Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa itu adalah gaya saya , untuk tidak menulis tentang CIA Columbia Obama hasutan dan Pengkhianatan Trial ? Ini mempengaruhi dunia di mana kita hidup , dalam banyak hal . Obama dan Columbia harus menghitung hari-hari mereka. Dengan Yesus di pihak kita itu akan dilakukan . Dengan Manning Terhormat sebagai pemimpin kami kemenangan dimenangkan . The Long Legged Mack Daddy dan Columbia akan turun . Mereka akan berharap bahwa mereka tidak pernah sekitar .

Sekilas melalui puisi berjudul " Happiness " : Pada saat aku berpikir tentang hubungan yang saya punya di masa lalu . Bertanya-tanya mengapa mereka tidak berlangsung . Berpikir bagaimana hidup saya akan jika mereka tidak berakhir . Bertanya-tanya apakah hati saya benar-benar membaik . Seperti Kryptonite Anda melemahkan indra saya , Anda hanya tidak baik untuk saya . Bahkan dalam mengetahui bahwa kenapa aku tidak bisa membiarkan Anda menjadi .

Sekilas melalui puisi yang disebut " Tersimpan " : Anda mengatakan bahwa Anda belum disimpan Anda memilih kejahatan. Aku ingin tahu apa yang Allah pikirkan tentang Anda orang "Kristen" . Calon yang berbagi keyakinan Anda adalah siapa Anda harus mencari . Sejak kapan Yesus aneh Muslim kuasi ? Anda melihat kepada manusia untuk membantu Anda dengan kebutuhan sehari-hari Anda . Anda perlu mencari setelah Yesus dan berlutut .

Sekilas melalui puisi yang disebut " Kami Tidak Punya Men " : Kita hidup dalam waktu ketika kita tidak memiliki orang-orang . Cara bahwa orang tua membesarkan anak laki-laki kecil mereka harus menjadi dosa . Mereka tidak mengangkat mereka untuk menjadi pemimpin yang penuh kejujuran dan integritas . Sebaliknya tampaknya mereka berusaha untuk menjadi yang terburuk yang mereka bisa . Kisah Chris Gardner adalah contoh dari seorang pria sejati . Jika seorang pria memiliki apa-apa, dia tidak menunggu handout . Apakah Anda mengerti?

Tentang Penulis :
Berharga Miriam Babalola - Lafleur adalah istri Kapten Yesaya Solomon Lafleur , dan ibu dari tiga anak . Dia adalah Menteri dan Pemimpin Pemuda di Gereja Misionaris Dunia ATLAH . Sekilas Melalui Jendela My Soul : My Journey Hidup Melalui The Art Of Puisi adalah debutnya penerbitan nya . Situs web : http://www.preciouslafleur.com

Tentang AuthorHouse :
AuthorHouse , Pencipta Solusi merek dan perusahaan penerbitan buku , adalah penyedia terkemuka penerbitan diri dan layanan pemasaran buku untuk penulis di seluruh dunia . AuthorHouse menyediakan array yang luas dari alat dan layanan untuk memungkinkan penulis untuk membuat keputusan penerbitan diri mereka sendiri . Berkantor pusat di Bloomington , Ind , AuthorHouse telah merilis lebih dari 60.000 judul sejak didirikan pada tahun 1997.

MEDIA KONTAK : AuthorHouse Jasa Promosi
Tel : (888) 280-7715 atau ATLAH World Missionary Church Telp: (877) 777-0734
Email : pressreleases ( @ ) Authorhouse dot com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar