Jumat, 22 November 2013

Las Vegas investasi yang baik di tahun mendatang


Amerika Serikat, 22 November 2013 - Ketika datang ke real estate , Igor Purlantov telah menjadi ahli di lapangan untuk bagian yang lebih baik dari dua dekade . Igor Purlantov adalah salah satu yang pertama manajer real estate untuk berinvestasi di pasar Las Vegas pada tahun 2000 , dan ia melakukannya dengan sukses sampai ia ditarik keluar pada tahun 2007 , sesaat sebelum kecelakaan . Igor Purlantov terampil pada apa yang dilakukannya .

lari untuk mencegah rematik

Nyata manajer portofolio Estate dan investor Igor Purlantov sekali lagi memprediksi Las Vegas , Nevada , antara lain , untuk menjadi ' pasar yang panas . "Dia telah menghabiskan waktu meninjau spesifikasi , tren , angka, dan aktivitas , dan Igor Purlantov percaya bahwa dia telah menemukan pasar siap ke puncak .

Igor Purlantov memiliki sejarah yang mengesankan keberhasilan di pasar real estate di seluruh dunia , dengan beberapa hasil yang terbaik datang dari investasi sebelumnya di Las Vegas selama tahun 2000-an . Dengan keberhasilan Igor Purlantov telah datang berbagai penghargaan dan penghargaan . Sebuah tahun yang sangat mengesankan bagi Igor Purlantov datang pada tahun 2011 . Ia diberi penghargaan Kewirausahaan Internasional CIS , terdaftar sebagai salah satu Top 100 AIM Balkan Manajer Portofolio , bernama ke Balkan 40 Under 40 , dan tercatat , untuk tahun kedua berturut-turut , sebagai salah satu Top 200 Manajer Investasi AIM .

Sejak pergantian abad , Igor Purlantov telah terlibat dengan beberapa asosiasi bisnis sedikit dan organisasi , termasuk CIS Asset Manager Association, Eropa Timur Fund Managers Association, dan Asosiasi Bulgaria Asset Manager .

" Saya memiliki banyak pengalaman dalam berbagai pasar yang berbeda , dan keberhasilan belum pernah terjadi sebelumnya di pasar Vegas , " kata Igor Purlantov . " Saya sekarang memprediksi bahwa Las Vegas adalah tempat yang baik untuk berinvestasi di real estate lagi , " lanjutnya . Igor Purlantov co - dikelola Vegas portofolio real estat Las Tahun 2001-2007 yang tumbuh sebesar 500 % selama bertahun-tahun .

Igor Purlantov menunjukkan bahwa harga telah mencapai titik terendah di Vegas dan hanya akan terus meningkat pada bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang . Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa sifat-sifat yang dijual dengan harga kurang dari biaya penggantiannya di daerah tertentu . Igor Purlantov atribut kenaikan permintaan untuk pensiunan , pembeli asing , dan orang-orang pindah ke sana untuk iklim , gaya hidup , dan hiburan . " Ini adalah badai yang sempurna untuk pasar panas di Vegas , " katanya .

Kota-kota lain yang Igor Purlantov melihat sebagai investasi yang baik di tahun mendatang adalah Miami dan Phoenix . Kota-kota beriklim panas adalah lahan subur real estate sebelum keruntuhan , dan Igor Purlantov yakin mereka akan melampaui puncak mereka sebelumnya di tahun-tahun mendatang . " Mereka benar-benar mencari yang baik , dan aku menasihati semua orang di sekitar saya untuk mendapatkan sementara harga baik , " kata Igor Purlantov .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar