Sabtu, 12 April 2014

sejarah pakar industri memasak

Denver , CO ( PRWeb ) Apr 12, 2014

Sharon Rodriguez , anak didik lama koki resort terkenal John Nagan , telah dipromosikan menjadi Professional Cook di Crowne Plaza Denver Technical Middle  Zink Kitchen + Bar restoran di Denver Technical Middle .


rumah yang indah

Berasal Denver , Cook Sharon berasal di keluarga dengan sejarah panjang akar industri restoran . Cintanya bila makanan datang pada usia  sangat muda saat ia mulai memanggang dan merancang kue-kue pada usia delapan . Pada 16 Sharon mulai mendapatkan pengalaman industri di sebuah restoran Croatia lokal , di mana ia mulai sebagai nyonya rumah dan dengan cepat menjadi tertarik bila belajar tentang akhir memasak di bisnis restoran . Itu ketika dia bekerja perjalanan melalui posisi di industri dan menghadiri sekolah kuliner bahwa ia bertemu John Nagan ,  dipupuk minatnya dalam industri resort kuliner .
Sharon  pengalaman dalam segala peran kuliner , termasuk memegang posisi Sous Cook di sebuah resort Embassy Packages di Florida ke posisi Professional Sous Cook di Crowne Plaza Hotel Denver Technical Middle sebelum menerima peran baru ini . Sebagai seseorang  telah dengan properti selama bertahun-tahun , Sharon bangga besar dalam Zink Kitchen + Bar dan berharap bila berbekal campuran profesional sendiri bila selection restoran tumbuh .
Tentang Crowne Plaza Hotel Denver Technical Center
2013 TripAdvisor Certification of Quality Prize Successful Crowne Plaza Denver Technical Middle Hotel  resort layanan penuh  menjual tamu dengan segala sesuatu  mereka butuhkan bila kualitas tinggal resort . Fasilitas Hotel meliputi , pusat kebugaran , pusat bisnis lengkap 20.000 kaki persegi ruang pertemuan , kolam renang inside dan outside , dan online nirkabel free . Para tamu juga dapat menikmati resort ini di tempat , restoran pemenang penghargaan , Zink Kitchen + Bar . The Crowne Plaza Denver Technical Middle Hotel  bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , Denver .
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge  milik pribadi , pemilik resort  inovatif , owner dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Denver . Profile perusahaan pemakai memerlukan 45 resort dengan lebih di 7.000 kamar nasional . Record ini beragam sifat termasuk ambil - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan resort dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi web page kami di http://www.SBCOS.com .

rumah yang indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar